Udang Karang Pelangi di Papua

Seringkali hewan disebut makhluk sebagai indah, tetapi dalam beberapa kasus tidak jelas mengapa . Meskipun kecantikan ada di mata yang melihatnya , siapakah yang bisa berpendapat bahwa udang karang ini cantik  ? Seorang ilmuwan Jerman, Christian Lukhaup baru ditemukan ini lobster menghafal ' Cherax Pulcher ' . Ini jelas berwarna shell menyerupai ' galaksi ' menarik atau matahari terbenam tropis .
keterangan lengkap tentang hewan ini :
Cherax (Astaconephrops) pulcher, a new species of freshwater crayfish (Crustacea, Decapoda, Parastacidae) from the Kepala Burung (Vogelkop) Peninsula, Irian Jaya (West Papua), Indonesia

Tanpa diketahui Lukhaup , industri perdagangan hewan peliharaan telah dikenal tentang dan diperdagangkan spesies ini selama bertahun-tahun , tapi tahu sedikit tentang hal itu , selain di mana itu bisa ditemukan ( bagian Indonesia dari New Guinea ) . Sayangnya Lukhaup menyatakan ' Koleksi lanjutan lobster ini untuk perdagangan bukanlah praktek berkelanjutan , dan jika popularitas spesies terus , rencana pengelolaan konservasi harus dikembangkan . " Lihatlah udang karang di bawah ini!

Udang karang pelangi

Udang karang pelangi

Udang karang pelangi

Udang karang pelangi
Source:1
Previous
Next Post »
Thanks for your comment
Diberdayakan oleh Blogger.